Selasa, 15 November 2011

Dia Pasti Datang

berfikir karena aku manusia
aku juga masih punya rasa
tau akan dosa
walau kadang sulit jalani perintahnya
berdzikir semoga senatiasa terjaga
dari lidahku ,,yang pendusta
memohan ampunan selalu ku lakukan
karna tiap hari ku tumpuk dosa
aku sadar ,,,,sobat
aku takkan hidup selamanya
dan kematian itu pasti menghampiri
tak peduli tua, muda, kaya ,miskin,
semua pasti mengalaminya
lusa mungkin,,,,,,,,,??
sejam lagi……….. ??
semenit lagi……….. ??atau…
aku takkan pernah menyadarinya
ketika maut menjemput…
aku takut sobat………..
karna aku belum cukup bekal
amalku banyak yg salah
ketimbang yang soleh….
aku benar benar takut ,,,,,,,,,,
bagaimana denganmu sobat,,,,,,,?????
sudah cukupkah bekalmu,,,,,,,,,,,???..

Labels : free wallpapers wall black weldingmachines

0 komentar:

Posting Komentar