Kamis, 23 Februari 2012

AMS Software Photo Effects Studio 3.15 Portable


Efek Foto Studio adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengubah foto mereka dengan bantuan ratusan filter yang unik. Efek foto profesional sekarang tersedia untuk semua orang! Cukup pilih efek yang diperlukan dan menikmati hasil yang sempurna dalam beberapa detik.


Program ini memungkinkan Anda untuk menambahkan bersinar fantastis dan kabut, menghasilkan efek hujan, petir salju, dan malam yang berbintang ... Anda akan dapat menciptakan efek foto lama, gambar pensil, mosaik, ukiran, ilustrasi buku dan banyak lagi. Efek Foto Studio juga mencakup seperangkat filter yang unik, misalnya, poker-kerja, kubisme dan photomontage.

Anda juga akan dapat membuat foto Anda lebih gaya dengan bantuan frame dan masker dan juga menambahkan teks dan dekorasi. Program ini mencakup banyak koleksi frame klasik dan modern dengan selera apapun. Mereka akan menambahkan sentuhan akhir untuk komposisi Anda.

Banyak efek, kemungkinan kombinasi dan juga antarmuka nyaman dari program ini menawarkan kebebasan tanpa batas untuk pekerjaan kreatif!

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Efek Foto Studio":

· Nyaman dan mudah digunakan.
· Pilihan yang luas dari efek foto banyak yang unik.
· Banyak fitur untuk pemrosesan dan foto dekorasi.
· Ribuan kombinasi filter.
· Sepenuhnya aman ketertiban. Pengiriman CD opsional.

Home Page - http://ams-photo-software.com/
AMS Software Photo Effects Studio 3.15 Portable

Labels : free wallpapers wall black weldingmachines

0 komentar:

Posting Komentar