Minggu, 05 Februari 2012

Tips dan Trik Berbelanja Online

Semua Orang mulai familliar untuk berbelanja di Internet. Saat ini, teknologi Internet sudah berkembang pesat di Indonesia. Setiap tahun mulai mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Makin canggihnya setiap piranti seperti Laptop yang berukuran kecil dengan featured-featured yang lengkap juga membuat orang semakin mudah untuk terhubung ke Internet. Bahkan pengguna Twitter di Indonesia menduduki peringkat ke 2 di dunia!
Tips dan Trik Berbelanja Online Image
Maraknya sosial Network seperti situs Facebook, Google Plus, Foursquare, dan Twitter membuat orang semakin mudah berhubungan satu sama lain. Facebook tentu bisa sangat mudah menjadi berkah tersendiri bagi orang-orang yang bisa memanfaatkannya. Banyak orang ber bisnis online menggunakan Facebook karena cukup mudah untuk di gunakan siapa saja.

Kelebihan berbelanja Online
Jika di simak lebih jauh, kelebihan dari berbelanja online memang cukup jadi prioritas utama. Dengan berbelanja Online Anda tidak perlu lagi keluar rumah karena semua bisa di lakukan hanya dengan meng-klik mouse. Sangat mudah membandingkannya, baik membandingkan model baju atau pun produk-produk dan barang lainnya. Masalah harga juga bisa kita bandingkan lebih mudah. Pembayarannya juga bisa di lakukan Via mobile banking atau pun Internet Banking dari rumah juga.
Tips dan Trik Berbelanja Online Image
Kekurangan
Kekurangan dari berbelanja online adalah Anda sebagai konsumen tidak dapat merasakan barang yang akan anda beli. Sebagai contoh disini misalnya anda akan membeli baju, nah anda tidak akan bisa mencoba baju yang akan anda beli. Dalam memilih barang memang kita diharus kan berhati-hati dan sangat teliti dalam memilih barang. Sebab jika terjadi kesalahan yang disebabkan oleh anda, maka Anda sendiri yang harus menanggung resikonya.
Tips dan Trik Berbelanja Online Image
TIPS
Ada beberapa tips untuk berbelanja aman di Internet:
  • Cari data-data mengenai toko online, misal nya tentang reputasinya, testimonialnya dari para pembeli.
  • Anda bisa mencari reputasi toko tersebut dari Google atau Search Engine lainnya.
  • Cari kebenaran toko online tersebut dari Facebook, misal nya testimonial dari para pembeli yang dada di Facebook toko online tersebut.
  • Gunakan Rekening Bersama yang terpercaya agar transaksi aman.
  • Usahakan sebisanya agar anda mengetahui letak lokasi toko online tersebut.
  • Bila di perlukan, anda bisa mendatangi toko tersebut.


Labels : free wallpapers wall black weldingmachines

0 komentar:

Posting Komentar